Kamis, 23 Maret 2017

Ini Ulah Wanita yang Diduga Penculik Anak di SDN Mojo I Restoran Di Surabaya

Wanita misterius yang dituduh sebagai penculik di SDN Mojo I Surabaya dipergoki sempat membuka tas milik pelajar di ruang kelas sebelum ditangkap.

Ulah sang wanita itu diketahui penjaga sekolah. Saat itu muncul dugaan, wanita yang sekarang sudah diamankan di Mapolsek Gubeng itu akan melakukakn penculikan.

"Penjaga sekolah kemudian berteriak dan didengar beberapa wali murid yang ada di sekitar ruang kelas tersebut," kata Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Widyanto pada detikcom, Kamis (23/3/2017).

Mendengar teriakan itu, beberapa wali murid mendatangi dan menghampiri wanita yang mengaku dari Jembatan Suramadu.

"Kabar tersebut tersebar hingga membuat restoran di Surabaya warga sekitar ikut datang dan sempat melakukan pemukulan saat wanita itu akan diamankan di ruang kepala sekolah SDN Mojo I," imbuhnya.

Untuk menghindari warga main hakim sendiri, kata Irvan, kepala sekolah menghubungi kepolisian.

Masyarakat yang berjubel di depan sekolahan membuat aparat kepolisian, Satpol PP dan Linmas mengawal mobil patroli yang membawa wanita tersebut.

"Sudah diamankan di Mapolsek Gubeng, monggo konfirmasi ke kepolisian untuk pengembangannya," kata Irvan yang juga Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPB) dan Linmas Kota Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar